Petrus Uropmabin: Rekomendasi Tiga Partai Politik Palsu

  • Whatsapp
banner 468x60

OKSIBIL, TRIBUNPAPUA.ID—Setelah berjuang merebutkan rekomendasi partai Politik Nasional, Pasangan Calon Petrus-Rumin, pada hari minggu, 6 September 2020 mendaftarkan dirinya di KPUD Pegunungan Bintang. Pasangan ini ditolak KPUD lantaran tidak ada berkas yang dikumpulkan terutama, model B1KWK Partai Politik dan dukungan Kualisi Partai Politik.

Dalam proses verifikasi berkas pasangan Petrus Uropmabin-Rumin Lepitalen oleh KPUD dan disaksikan oleh  BAWASLU Pegunungan Bintang. Petrus Uropmabin mengatakan ada tiga Partai Politik Nasional buat rekomendasi Palsu.

Kata petrus “Rekomendasi Palsu yang dibuat oleh calo atau yang lain yang mendukung paslon tertentu. Pengurus partai Politik di daerah kerja tidak professional”bebernya.

Lebih lanjuta ia menjelaskan “Saya suda ketemu pimpinan Partai Politik di Jakarta, mengecek kebenaran Surat Rekomendasi tersebut. Namun, menurut mereka tidak benar. Itu palsu”ucapnya.

Usai Penolakan berkas dari KPUD Pegunungan Bintang, pasangan Calon Petrus Uropmabin-Rumin Lepitalen resmi mendukung pasangan SEPTE menjadi bupati dan wakil bupati Pegunungan Bintang periode 2020-2025.

 

Fransiskus Kasipmabin

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *