Menjelang Kampanye, Rombongan Ketua Tim Koalisi Pemenangan SEPTE Jalan Kaki Menuju Okbibab

  • Whatsapp
banner 468x60

OKSIBIL, TRIBUNPAPUA.ID— Hari Kamis sore (12/10/2020),  Ketua Tim Koalisi pemenangan SEPTE,  Kris Bakweng Uropmabin memimpin rombongan tim pemenangan SEPTE distrik Okbibab yang masih berada di Oksibil bersama dengan masyarakat untuk berjalan kaki menuju distrik Okibibab.

Sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pegunungan Bintang kampanye SEPTE minggu depan akan dilaksanakan di DAPIL II, untuk itu Tim dan masyarakat dibawah pimpinan ketua Tim Kris Bakweng Uropmabin  yang juga anggota DPRD Kabupaten Pegunungan Bintang dari partai Golkar melakukan perjalanan ke distrik Okbibab untuk melakukan persiapan penjemputan calon bupati dan calon wakil bupati Spey Yan Birdana, ST., M.Si dan Piter Kalakmabin, A.md. Kampanye di distrik Okbibab sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu (18/10/2020) pekan depan.

Sementara dihubungi melalui sambungan WhatsApp Juru kampanye di distrik Okbibab, Maksimus Asiki mengatakan “ Tim yang berada di distrik dan masyarakat Okbibab sendiri sangat siap untuk menjemput calon bupati dan calon wakil Bupati beserta rombongan, saya sudah kondisikan masyarakat untuk simulasi penjemputan jadi besok sudah mulai tari-tarian limne dengan yasi. Selain itu, beberapa persiapan seperti panggung untuk Paslon ini juga sudah dipersiapkan”.

Di distrik Okbibab sendiri jumlah DPT yang telah ditetapkan oleh KPUD Pegunungan Bintang adalah sebanyak 2.557 DPT. Tim pemenangan SEPTE manargetkan untuk mendapatkan 90% suara dari total DPT.

Pasangan nomor urut 1 Spey Yan Birdana dan Piter Kalakmabin yang mengusung visi Menuju pegunungan Bintang  sehat, cerdas, mandiri ekonomi berbasis tata ruang dan budaya ini terus menunjukan kenaikan elektabilitas di masyarakat. Tentunya target perolehan suara di Distrik Okbibab ini bukan tidak mungkin akan tercapai dengan melihat antusiasme masyarakat dan didukung dengan kerja keras Tim Pemenangan Septe di distrik Okbibab.

 

Reporter: Arif Uopdana

Penulis: Arif Uopdana

 

 

 

 

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *