Ketua Jurkam Distrik Okbibab: Kami Siap Jemput Rombongan Ketua Tim Koalisi Pemenangan SEPTE

  • Whatsapp
Persiapan Penjemputan (Dok. Arief Uopdana)
banner 468x60

OKBIBAB, TRIBUNPAPUA.ID—  Ketua juru kampanye (Jurkam), distrik Okbibab, Maksimus Asiki kepada media ini, Jumat, 13 November 2020  mengatakan tim akan menjemput rombongan ketua Tim Koalisi Pemenangan SEPTE yang akan tiba di Okbibab besok, sabtu 14 November 2020 guna mempersiapkan kampanye minggu depan di wilayah II, Pegunungan Bintang.

Ia menjelaskan Persiapan penjemputan rombongan ketua tim koalisi OKMEKMIN Kris Bakweng Uropmabin sekaligus untuk persiapan menyongsong kampanye pasangan calon nomor urut 1 pasangan Spey Yan Birdana dan Piter Kalakmabin (SEPTE) yang rencanannya akan melakukan kampanye di distrik Okbibab pekan depan hari Rabu (16/11/2020) terus mempersiapakan diri, termasuk persiapan penjemputan rombongan Ketua yang sedang jalan kaki dari Oksibil menuju Okbibab.

Maksimus Asiki melaporkan, Persiapan penjemputan rombongan ketua Tim pemenangan SEPTE di kampung abmisibil distrik Okbibab berlangsung sangat meriah. Masyarakat dari enam kampung di distrik Okbibab telah  memadati tempat berlangsungnya acara dari pagi, diperkirakan jumlah masa yang telah hadir pada hari ini sekitar 1077 orang dan akan terus bertambah hingga esok hari.

Sementara, rombongan ketua tim Kris Bakweng Uropmabin sendiri akan tiba di distrik Okbibab besok sabtu ( 13/11/2020) setelah kemarin sore pukul 15.00 WIT melakukan perjalanan kaki dari Oksibil.

Juru kampanye Tim SEPTE Maksimus Asiki mengatakan  “Hari ini masyarakat dari enam kampung di distrik Okbibab telah berdatangan penuh antusiasme untuk menjemput rombongan ketua Tim pemenangan SEPTE Kris Bakweng Uropmabin dengan tarian adat limne yasi. Acara ini akan berlangsung beberapa hari sampai puncaknya pada hari Rabu (16/11/2020) pada saat pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Spey Yan Birdana dan Piter Kalakmabin tiba di distrik Okbibab”.

Ditambahkan Masksimus Asiki masyarakat di distrik Okbibab siap untuk memenangkan SEPTE dalam PILKADA Pegunungan Bintang yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

 

Penulis: Arif Uopdana  

Editor: Fransiskus Kasipmabin

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *