Wakil Bupati Terpilih Sebut Kemenangan Ini Untuk Kado Natal Bagi Rakyat Pegubin

  • Whatsapp
banner 468x60

OKSIBIL, TRIBUNPAPUA.ID—Usai Pleno Penetapan suara oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pegunungan Bintang pada tanggal 17 Desember 2020 di halaman kantor KPU Mabilabol Oksibil, pasangan calon nomor urut 1 Spey-Piter melakukan Jumpa Pers di Penginapan Susteran, Mabilabol Oksibil.

Dalam jumpa pers itu, wakil bupati terpilih Piter Kalakmabin, Amd, Par mengatakan kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat, yang juga untuk kado Natal bagi umat Pegunungan Bintang.

“Kemenangan Pemilukada 2020 ini adalah kado Natal kepada Rakyat Pegunungan Bintang. Yang juga kemenangan Rakyat yang suda lama  menanti nantikan”kata Piter Kalakmabin, wakil bupati Pegunungan Bintang terpilih.

Pasangan SEPTE menang telak di semua distrik, dan sekitar 7 distrik menang 100 persen atau kotak kosong. Dari hasil penetapan suara di tingkat kabupaten Oleh KPUD Pegunungan Bintang Pasangan SEPTE memperoleh suara 73.876 Suara dan CODE 30.343 Suara sah.

Lebih lanjut ia menjelaskan kemenangan ini juga merupakan simbol kemenangan Rakyat Pegunungan Bintang yang menderita selama 5 tahun. “Rakyat berjuang selama 5 tahun melawan sistem pelayanan publik yang tidak transpran, KKN di Pegunungan Bintang”ucapnya.

 

Fransiskus Kasipmabin

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *