SEPTE Menang Pilkada Pegubin, Bupati Terpilih : Ini Kemenangan Rakyat

  • Whatsapp
banner 468x60

OKSIBIL, TRIBUNPAPUA.ID—Kemenangan rakyat ini adalah pekerjaan Tuhan dengan demikian saya selaku Bupati terpilih dan wakil saya menyampaikan terimah kasih kepada seluruh masyarakat pemilik negeri Pegubin maupun masyarakat Nusantara yang berada di wilayah pegubin mari kita bersatu untuk membangun pegunungan Bintang lima tahun mendatang.

Kemenangan ini adalah kemenagna tim Dan rakyat dengan demikian langkah pertama yang akan kita lalui bersama adalah bagaimana kita melekatkan pembangun dasar untuk membangun pegunungan bintang kedepan dengan melakukan acara rekonsiliasi dalam bentuk makan bersama, mengapa demikian sebab orang pegubin setelah perang melaksanakan acara makan bersama dengan demikian kita akan pastikan untuk bersatu membangun pegubin.

Hal ini di sampaikan bupati terpilih Spey Yan Birdana ST, M.si dalam jumpa persnya di mabilabol Oksibil pada Kamis, 17/12 kemarin.

Kami dua adalah simbol yang akan menjadi nahkoda bagi pembangunan pegubin lima tahun mendatang, dengan demikian kami akan merangkul semua orang di wilayah ini untuk bersatu mebangun pegunungan bintang kedepan, untuk mewujudkan visi misi besar kami berdua membutuhkan semua pihak dengan demikian kami mengajak kita semua untuk mari berstua membangun pegubin Lima tahun mendatang.

Dalam kesempatan ini saya juga mengajak sahabat saya Costan Oktemka dan Decky Deal untuk mari bergabung bersama untuk membangun pegunungan Bintang kedepan  sebab pembangunan pegubin ke depan membutuhkan kebersamaan dan kekompakan.

Bukan hanya itu saja kami juga akan membubarkan tim pemenangan secara politik dan tim ini akan kami jadikan tim sukses pembangunan pegubin lima orang mendatang dengan menempatkan mereka dan memberdayakan potensi yang dimiliki nya di birokrasi, dengan demikian kemenangan ini adalah kemenangna Rakyat Pegubin mari kita bersama wujudkan visi dan misi rakyat kita yakni Sehat, Cerdas dan mandiri ekonomi mulai hari ini. Tutupnya.

Sementara itu calon wakil bupati terpilih Piter Kalakmabin , A.md menuturkan jumlah perolehan suara  yang kami peroleh ini adalah kenangan terbesar dalam sejarah di tanah papua mengapa demikian sebab kami sudah menang telak yakni 73.876 suara ini adalah kemenangan yang luar biasa, dengan demikian kepada masyarakat pegubin dan seluruh masyarakat Indonesia di wilayah pegubin saya secara pribadi dan atas nama Bupati terpilih serat keluarga menyampaikan terima kasih kepada semua unsur yang relibat dalam memenangkan pilkada di tanah seru mata air pegunungan bintang ini. Sudah saatnya kita bersatu tuk maju bersama demi kemajuan daerah, pungkasnya.

 

Penulis: Melki P. Uropmabin

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *