Darius Kasipmabin, Resmi Menjadi Ketua Komisi Pemuda GIDI Calon Klasis Siniramu

  • Whatsapp

TRIBUNPAPUA.ID;SERAM_Demi memperlancar hubungan komunikasi dalam menciptakan pelayanan yang efektif dan efisien, Komisi Pemuda Calon Klasis Siniramu resmi menunjuk Darius Kasipmabin,S.Pd.K, sebagai ketua Komisi pemuda Calon Kasis Siniramu periode lima tahun mendatang.

Demikian dikatakan, Ev.Asel Apintamon,S.Th, sebagai Sekertaris Calon Klasis Siniramu Wilayah V Pegunungan Bintang kepada media ini di serambakon.  Evanjelis Asel, dalam sambutannya mengatakan dengan melikat dan memperimbangkan segala sisi terutama terputusnya hungan komunikasi antar  Badan Pekerja wilayah yang tidak berjalan efektif maka badan pekerja sudah sepakat untuk menunjuk Darius Kasipmabin,S.Pd.K,sebagai Ketua Komisi Pemuda Calon Klasis Siniramu Periode 2021-2025 sebab Ketua yang lama Ev.EstefanusTenowe tidak menjalankan tugasnya sebagai ketua Komisi Pemuda Calon Kasis Siniramu dengan baik, oleh karena itu hal seperti ini menjadi kewajiban Kami Badan Pekerja Calon Klasis Siniramu untuk menghentikan dan mengangkat dengan pertimbangan kesetian, kualitas dan lama  pelayanan dalam gereja GIDI.

Sementara itu ketika di konfirmasi, Wakil Ketua Calon Klasis Siniramu Wilayah V Pegunungan Bintang Pdt.Anselmus Taplo,S.Th,M.Pd.K, membenarkan adanya penunjukan Ketua Komisi Pemuda Calon Klasis Siniramu Wilayah V Pegunungan Bintang. Menuturk Pdt. Ansel Taplo, pemuda sebagai tulang punggung gereja, selama satu tahun jemaat di wilayah itu berjalan tanpa pemimpin dan ini di ibarakant anak ayam kehilangan induknya oleh sebab itu dengan berbagai pertimbangan yang ada kami sudah sepakati bersama untuk menunjuk Darius Kasipmabin,S.Pd.K,sebagai ketua Komisi Pemuda untuk menjalankan tugas pelayanan yang sangat mulia mini dan saya juga dengan tegas sudah sampaikan bahwa kita tidak bisa bermain-main dengan kepercayaan yang di berikan Untuk melayani Tuhan. Sebab menjadi ketua pemuda adalah gembala bagi pemuda-pemudi oleh karena jalanilah dengan penuh bertanggungjawab.

Selain itu dirinya juga berharapa dengan penunjukan Badan Pekerja Komisi Pemuda yang baru ini semoga bias membawah satu perubahan pelayanan  dengan merangkul semua pemida –pemudi yang ada di jemaat ini,terutama pelayanan pemuda kiranya kedepan dapat menjangkau ketempat-tempat yang tidak menerima injil kristus. Tutupnya.

Penulis : Melki P Uropmabin

Spei

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *