Demi Memperkuat dan Meningkatkan Pelayanan, Pemuda GIDI Badan Pekerja Calon Klasis Siniramu Wilayah V Pegunungan Bintang Mengadakan Ibadah Bersama

  • Whatsapp

TRIBUNPAPUA.ID; SERAM_ Dalam rangka mempererat hubangan antar sesama juga membangun penguatan dan pencerahan guna memperdalam peyalanan iman, Komisi Pemuda Calon Klasis Siniramu melakukan Ibadah kunjungan rutinya setiap tiga bulan sekali di wilayah basis pelayanan GIDI Calon Klasis Siniramu Wilayah V  Pegunungan Bintang, kali ini dilaksanakan dalam bentuk ibadah bersama di Serambakon, tepatnya Jemaat Betlehem Zetding  29/04 lalu.

Wakil Ketua Calon Kasis Siniramu Wilayah V Pegunungan Bintang Pdt. Anselmus Taplo, S.Th,M.Pd.K, dalam arahanya mengajak seluruh jemaat untuk membantu pemuda, sebab Pemuda adalah tulang punggung gereja dan bangsa yang wajib kita jaga dan perhatikan serta dibina secara teratur, baik itu dari sisi gereja maupun sisi pemerintahan, sebab gereja dan bangsa ada di pundak pemuda. Ujarnya.

Sementara itu, Estepanus Simindirki, mewakili ketua Badan Pekerja Komisi Pemuda Calon klasis Siniramu mengatakan, Ibadah ini merupakan Program perioritas kami  yang di lakukan setiap tiga bulan sekali yakni Ibadah rutin Kunjungan Komisi Pemuda Ke setiap Jemaat  dalam tujuh wilayah pelayanan yang menjadi basis pelayanan Calon Kasis Siniramu Wilayah V Pegunungan Bintang, yakni, Jemaat GIDI Betlehem Zetding, Jemaat GIDI Elroy, Jemaat GIDI Yerusalem Jemaat GIDI Sardis Kabi, Jemaat GIDI Sion Oksibil, Jemaat GIDI Kasawi.

Estep sapaan akrabnya itu juga menuturkan, untuk meningkatkan pelayanan ini memang berat karena ada banyak misi perutusan dan program yang harus kami jalankan namun kami mengalami beberapa kendala salah satunya adalah  finansial. Tutupnya.

Kegiatan yang di laksanakan komisi pemuda Calon Klasis Siniramu ini di hadiri sejumlah pimpinan gereja GIDI di wilayah pegubin serta para tokoh –tokoh penggerak gereja dan pemerintah dan juga seluruh pemuda –pemudi dan jemaat yang ada di wilayah calon klasisi Siniramu sendiri.

Penulis : Melki P Uropmabin

Spei

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *