Telah Hadir Fasilitas GYM Pertama Di Oksibil Pegunungan Bintang

  • Whatsapp

TRIBUNPAPUA.ID;BALUSU_Dengan dibukanya peralatan olahraga GYM di wilayah Pegunungan Bintang khususnya di Lembah Sibilbakon sebagai pusat ibu kota kabupaten, diharapkan dapat membangkitkan semangat Masyarakat khusunya bagi pemuda- pemudi dan juga pecinta olahraga Fitnes diwilayah ini.

Isom GYM  demikian sebutannya  itu dibuka oleh salah satu pemuda asli asal Distrik Oksibil dia adalah Yohanes F Kakyarmabin ST, yang juga sebagai salah satu pegusaha muda asal Pegubin. Kepada media ini pemilik Isom GYM, Yohanes F kakyarmabin mengatakan, fasilitas olahraga yang dibuka ini merupakan salah satu impian saya sejak masih di bangku sekolah dan pada kahirnya  puji Tuhan pada hari ini fasilitas olahraga GYM  yang saya impikan bisa dapat di resmikan, dan ini merupakan tempat Fitnes pertama untuk beberapa kabupaten pemekaran yang ada, ucapnya.

Hal ini di katakan Yohanes F Kakyarmabin saat di temui di Arena Olahraga ISOM GYM miliknya di balusu  Kampung Okmakot distrik Oksibil selasa,4/5.

Yoka Sapaan akrabnya itu menuturkan, dengan dibukanya fasilitas olahraga GYM di wilayah ini di harapkan agar dapat membantu masyarakat khusunya bagi para pecinta GYM (fitnes) yang ada di Oksibil ini, bukan hanya para pecinta olahraga  GYM saja tetapi dapat juga membantu fisik para atlit seperti sepak bola, atletik, maupun cabor –cabor yang ada.

Dirinya juga menuturkan, Saya hanya menyediakan bilah ada yang inggin menggunakan, silakan datang dan menggunakannya, ini dibuka untuk umum siapa saja bisa  dapat menggunakannya, kami juga menyedikan instruktur yang akan membimbing dan mendampingi setiap orang yang datang.

Ketika ditanya terkait instruktur, Yoka mengatakan untuk instruktur kami sudah menyiapkan dua orang, yaitu anak-anak asli Pegubin sendiri, dengan demikian mereka akan bertugas mendampingi para pengunjung yang akan datang untuk belajar.

Ketika ditanya terkait rencana kedepan Falumki Kakyarmabin itu berujar setelah disini rencana akan dibuka juga tempat GYM di beberapa kabupaten pemekaran yang ada, dan saya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa Daerah dalam wilayah papua sehingga rencana kedepan akan di kembangkan di daerah yang saya sedang komunikasikan. Tutupnya.

Sekedar di ketahui ISOM GYM sibilki ini di buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 00.00 malam dengan tarif  berpariasi muali dari tarif member, perbulah hingga perhari. ISOM GYM Sibilki ini beralamat  Jl. Balusu No.01 Kamp. Okmakot – Distrik Oksibil.

Penulis : Melki P Uropmabin

Spei

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *