Asisten I Setda Pegubin: Kembali Ingatkan Disiplin Kerja ASN

  • Whatsapp

KUKDING, TRIBUNPAPUA.ID–Asisten I bidang pemerintahan Umum Setda Pegubin, Drs. Aquino B Uropmabin, dalam keterangannya kepada media ini, diawal tahun kepemimpinan SEPTE salah satu hal pertama dan utama yang di canangkan adalah adalah Disiplin Aparatur, dengan demikian kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah Pegubin mulai dari OPD, Distrik dan Kampung-kampung untuk senantiasa kerja keras dan mendisiplinkan diri dalam pengabdian ditengah masyarakat guna mewujudkan Visi & misi yang di canagkan pemerintahan ini yaitu Wujudkan Masyarakat Sehat,Cerdas, Mandiri Ekonomi Berbasis Tata ruang dan Budaya.

Tahun ini merupakan masa transisi dan pemerintahannya baru sehingga dengan semangat pemerintahan yang baru ini saya mengajak seluruh ASN mari kita tingkatkan semangat baru pula untuk mewujudkan perubahan seperti yang kita harapkan bersama,yaitu tercapainya kemandirian dan kesejahteraan Masyarakat di tanah Ok Mek Min.” Ungkapnya.

Menurut eks kepala BPMPK itu, bahwa untuk mengejar ketertinggalan dalam semua sektor tentu membutuhkan disiplin dan kesebaran yang tinggi dengan begitu apa yang diharapakan akan tercapai terutama terwujudnya visi dan misi Pemerintahan Pegubin. Bupati telah menyerahkan DPA kepada setiap Dinas, Badan dan kantor untuk melakukan kerja-kerja nyata dengan program-program nyata dan konkrit di kampung-kampung.

Penyerahan DPA awal tahun merupakan sebuah komitmen pemerintah dan prestasi yang tentunya didukung dengan tindakan nyata oleh pimpinan OPD menggerakan tim yang ada di masing-masing OPD untuk bekerja dengan aksi nyata di masyarakat,tegasnya.

Aquino Sapaan Akrabnya juga Kembali Mengingatkan kepada Seluruh ASN Dan Masyarakat untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman Dan kondusif Dalam Rangka Mendukung Program Pemerintah yang di canangkan tahun ini yaitu tahun reformasi birokrasi dan pembenahan disiplin kerja pegawai.

Saya mengajak seluruh ASN dilingkup Pegubin untuk dapat meningkatkan disiplin kerja mulai dari diri sendiri, lingkungan dimana kita berada dan juga terlebih kepada tugas pengabdian kita ditempat dimana kita di bercayakan untuk bekerjua sebagai pelayan publik di daerah ini,tegas Aquino Serius. (MU)

Spei

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *