Bupati Spey Tegaskan Pimpinan OPD Tak Perlu Menunggu

  • Whatsapp

KUKDING TRIBUNPAPUA.ID; — Tanggungjawab penuh sudah diserahkan kepada pimpinan OPD sehingga tidak perlu menunggu Bupati, Wakil Bupati ataupun Sekda, dalam menjalankan tugas tanggung jawab yang sudah di berikan itu.

Demikian ditegaskan Bupati Pegubin, Spey Yan Birdana ST.Msi, dalam arahannya saat memimpin apel rutin ASN di lingkungan Pemda Pegubin senin 31/5 dikukding oksibil. Kewenangan dalam menjalankan roda pemerintahan khusunya dalam mendukung pemerintahan saat ini, saya bersama Wakil Bupati sudah menyerahkan tanggung jawab penuh kepada pimpinan OPD, dengan demikian dalam melaksanakan program dan kegiatan rutin Dinas Badan tidak perlu menunggu Bupati, wakil Bupati ataupun Sekda.

Pimpinan OPD jangan tunggu bupati dan wakil bupati dan juga sekda, sebab kami sudah memberikan kewenangan penuh kepada pimpinan OPD,sekali lagi jangan menunggu, lakukan apa yang ingin di kerjakan sesuai dengan dokumen pelaksanaan Anggaran yang ada, Tegas bupati.

Bupati dan Wakil dan Sekda keluar saja banyak pimpinan OPD juga ikut meninggalkan tugas tanggunjawabnya, seharusnya pimpinan OPD yang sudah di lantik membangun komunikasi dengan stafnya dan berdayakan mereka untuk mendukung Program kegiatan yang tersedia di masing –masing OPD.

Pimpinan OPD wajib berdayakan bidang, seksi dan staf, yang ada dilingkup Dinas maupun Badannya, dan yang paling penting adalah pimpinan OPD bersama staf meminimalisir anggaran yang ada, dengan tidak melakukan kegiatan yang tidak jelas, hal ini sangatlah penting mengingat ketersediaan Anggaran tahun ini sangatlah minim.

Saat ini saya bersama wakil bupati dan sekda tengah membangun komunikasi dengan pemerintah pusat terkait percepatan pembangunan Daerah, sehingga Pimpinan OPD tidak santé dalam menjalankan fungsi tugasnya. Kepala OPD disiplin dalam bekerja, sebab kedepan lebih banyak pekerjaan yang akan di kerjakan setiap dinas. (MU)

Spei

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *